TARAKAN – Dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1445 H, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kalimantan Utara (Kaltara) bersama TP – PKK Kota Tarakan dan Keluarga Besar Istri Perum Bulog menggelar Pasar Murah.

Pasar murah kali diadakan di kota Tarakan dengan dua lokasi sekaligus yakni halaman Kantor Kelurahan Juata Laut dan lapangan Pantai Amal RT.4 dibuka tepat pukul 08.00 wita, Jumat (22/3).

Ratusan warga antusias mendatangi stand pasar murah untuk mendapatkan berbagai kebutuhan rumah tangga dengan harga yang lebih murah seperti beras, minyak goreng, bawang, telur, gula, daging dan sirup.

Ketua TP-PKK Kaltara, Hj Rahmawati Zainal, S.H., yang hadir langsung di pasar murah mengungkapkan rasa syukurnya karena membawa respon positif dan bisa membantu masyarakat sekitarnya.

“Insyaallah mohon doanya semua kepada kami agar selalu diberi kesehatan sehingga kita bisa terus mengadakan pasar murah ini, untuk membantu masyarakat yang ada disini,” kata Rahmawati.

Erni salah satu warga yang antusias dalam kegiatan pasar murah, mengaku rasa senang dan bangga dengan adanya pasar murah ini, bahkan mengharapkan agar kegiatan ini rutin untuk dilaksanakan.

“Alhamdulillah kami sangat senang dan terbantukan dengan adanya pasar murah ini, kami minta ini selalu diadakan,” tuntasnya.

Turut hadir Ketua TP – PKK Kota Tarakan, Meisa Ruslina Bustan, S.E., beserta jajaran pengurus, dan unsur perangkat daerah kota Tarakan.(dkisp)